Sabtu, 10 Januari 2015

Dragonforce Di Surabaya 2015!!

0

Lupakan sudah istilah Valentine's Dayyang identik dengan romantisme. Putar kembali lima album terdahulu milik Dragonforce ditambah rilisan terbarunyaMaximum Overload. Ya, band speed metal kenamaan Inggris itu dipastikan mendarat di Surabaya 14 Februari mendatang. Ialah Log Zhelebour; produser musik dari Kota Pahlawan yang mendatangkan mereka di tengah tur promo albumnya. Pertengahan Februari mendatang Dragonforce dijadwalkan mampir di dua kota di Indonesia; Jakarta (13/2) dan Surabaya (14/2).

Kabar tersebut sudah berhembus sejak akhir Desember kemarin (29/12), Dragonforce melalui akun Twitternya mengumumkan jadwal tur mereka yang tengah memasuki Asia. "Excited to be back in Indonesia in 2015!!! Dates are Jakarta on Fri 13th Feb & Surabaya on Sat 14th Feb!," tulis mereka. Tidak lama berselang, gitaris Herman Li turut memperbarui status media sosialnya yang menyatakan antusiasnya untuk kembali ke Indonesia. "Sangat senang bisa kembali ke Indonesia setelah dua tahun berlalu. Kami selalu mendapatkan sambutan ramah dan meriah di sana (Indonesia,red). Dragonforce akan mainkan beberapa lagu baru dari album Maximum Overload juga beberapa lagu favorit. Tak sabar melihat kalian di sana," ucapnya.

Log Zhelebour selaku promotor belum memastikan lokasi venue, harga tiket dan detail acara lainnya. Namun pria kelahiran Maret 1959 tersebut sempat berwacana lewat kicauannya jika kemungkinan venue akan bertempat di Gelora Pancasila dengan harga tiket pre-sale sekitar Rp 50 ribu sampai Rp 75 ribu. Kedatangan Dragonforce sendiri dipastikan setelah Marc Hudson dkk mengkonfirmasi turnya di Selandia Baru dan Australia mulai 17 Februari hingga 1 Maret mendatang. 

Maximum Overload, album keenam yang mereka rilis Agustus tahun lalu itu akan menjadi sajian utama dalam penampilannya di Jakarta dan Surabaya nanti. Album yang terinspirasi tentang kedigdayaan internet dalam mempengaruhi cara berpikir manusia itu telah menelurkan tiga single, yakni The GameDefenders dan Ring of Fire.


SUMBER : http://www.ronascent.biz/2015/01/bulan-depan-dragonforce-mendarat-di.html

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com